Rabu, 22 Februari 2012

Really Really Heart You


 Hari ini hari senin pukul jam dua tepat aku pergi ke sekolah buat lomba. Saat di sekolah aku bertemu dengan seseorang yang menurutku yachhhh ganteng,pintar,tinggi, tapi…………  kurusss.
Aku punya teman namanya melda aprilia yahc baik tapi cepat tersinggung dan temanku satu ini suka sama seseorang namanya reza syahputra yang menurutnya dia itu maco,ganteng,pintar,tinggi,yachh perfect boy gituhhh …………………….

Melda: citra kamu tau nggak  aku suka banget sama seseorang namanya…… reza nagh  72 dia tuch…. Perfect boy buangett bagi gwe……….
Citra: heheheheh REZA oh my gosh………!!!!!!!!!!!! dia itu ketua kelasnya 72  kenapa kamu bias suka?????
Melda: emang kenapa dia tuch cowok paling perfect bagi gwe tauuuuu!!!!
Citra: owghtttt…… jadi ini ceritanya kmu suka ama reza???????
Melda: so much really really heart you reza…….
Citra: aku juga suka ama seseorang tapi… aku nggak tau klw dia suka ama aku????/
Melda: pasti Rangga ? iya kan???
Citra: kok kmu tau sich??
Melda: owwwww….. yang itu kelihatan from you’re face you know???
Citra:  hah…………….????????????
Melda: yes very very kelihatan.
Citra: kok kmu pake bahasa mmixx sich???
Melda: ok!!! Klw kmu suka ama Rangga yachh udah nanti aku tanyain Rangga klww kmu suka ama dia!!!! Heheheheh…..
Citra: iya tanyain Rangga yach!!!!!!
 Hari – hari bergangti bulanpun berganti tapi perasaanku nggak akan berganti tapi semakin hari aku malahan semakin nggak suka ama dia kok gitu sichh???????  Karna semua orang bilangin aku namanya dia . hal ini disebabkan oleh hama yang bernama melda aprilia yang so cantik…. Gituuu!!! kok masalah pelajaran di bawa bawa??? . tapi aku punya target baru namanya Rezki dia teman TKku dulu. dia juga ganteng buanget saking aku melamun tiba tiba…….
GUBRAKKKK……………..
Citra: loe tuchh yang nggak punya mata kok seenaknya main nabrak orang  ajah…..
-he: untung loe peremppuan klw nggak….
Citra: nggak kenapa???????
-he:  gue bakal gebukinn lu,,!!!!!!!!!!!):

Aku semakin bosan di kelas udah nggak bawa netbook  huffffffffffff apess bener nich hari……….
Tapi semua ityu terbayar sesudah aku melihat muka rangga so handsome and very cool!!!!
Tiba tiba melda mendatangiku dan ………………………………………

Melda: good afternoon myprincess! How are you to day? Are you ok?
Citra: good afternoon to princess! I’am fine1! And I’am ok thank’s and you??????
Melda:gw sehat aja kok
Citra:soal REZA yang loe suka tuchh bGimN kBrny???????
Melda: yang perfect boy itu. ohhh klw itu dia baik baik aja
Citra : huffffffffff…………..
Melda: bosan yach dengan keadaan.
Citra: yachh gitu deh!!! Semua yang lalu tetap berlalu tapi hatiku untuknya tak akan berlalu.
Melda: sama donk.. aku akan tetap suka ama Reza selalu and selamanya.
Citra: kenapa kamu masih suka ama sichh Reza itu??????
Melda: yachh aku suka ama dia cause dia tuch perfect boy and aku nggak punya saingan nggak kaya kamu!!!!!!
Citra: ok! Gwe bukan tipe cwek yang gampang menyerah and so what gitu loehh!!!
Melda: bener nichhh……… loeh masih suka ama Rangga itu…………
Citra: yahh sekarang aku suka ama dua cowok yang menurutku lebih ganteng dari Rangga..(;
Melda: coba aku tebak pasti Rezki kan? Karna dia tuch temen kamu yang loe sukasejak kecil.
Citra: you’re answer is true to me
Melda: hmmmmm …… kenapa  kamu suka ama Rezki?????/
Citra: yachh sikapnya nggakterlalu sombong and menurut ku dia tuch perfect boy gitu.
Melda: loe nggak sanggup lagi ama sihh….. RANGGA……
Citra:  yes hes don’t know if me love hes really really heart you Rangga
Melda : yes me to .
Citra: gwe mau nembak rangga aja nich hari gwe nggak akan tau perasaannya klw bukan aku yang tembak dia.
Melda: gwe gimana?
Citra: ok! Gwe janji akan nembakin loe ama sich reza itu ok!
Melda: ok! Princess hheheheheh….
Sesudah itu kami menangis satu sama lain.nggak tau kenapa suasana disitu menjadi hening karna sesuatu yang sangat mengharukan dalam dasarnya kami manusia yang punya perasaan dan khakhikat yang takdipunyai semua mahkluk hidup. Dan cinta adalah suatu perasaan yang dikeluarkan yang tak mengenal waktu,harta,and segalanya. Hal pertama yang harus aku lakukan dari dulu adalah menyatakan cinta ku kepada Rangga bukannya memendam yang nanti akan menjadi duri yangbikin kita menangis sorry Rangga aku akan melupakamu dalam hidupku because its my destiny.
Citra: hy rangga boleh ngomong sebentar nggak?
Rangga: boleh emangnya kenapa?
Citra; rangga loe tahukan isi hati gwe? Gwe mau bilang really really heart you rangga. Gwe nggak bisa memendam rasa ini buat loe. Please jadilah pacar gwe ok?
Rangga: sorry cit. loe bukan tipe cewek idaman gwe. And gwe udah punya pacar. Sorry lebih baik loe cari yang lain ajah.

Saat itu rangga ninggalin gwe, gwe menangis tapi lama lama berhenti juga. Dan kayanya ada yang menghampiri gwe.eh……. dia kan cowok yang tadi ngelabrak gwe. Dasar……. Cowok bisanya main ngelabrak orang aja…………… 
Rezki: hy,kamu citra kan?
Citra: iya, kamu rezkikan?
Rezki:iya,sorry yach…. Udah tabrak kamu tadi !
cintra: kok wajah kamu cepat berubah terakhir aku lihat kamu masih TK kan??
Rezki: iya, kan kita manusia bias mengalami pertumbuhan maupun perkembangan yang sangat cepat nah, maka itu muka sekarang agak berbeda citra!
Citra:  hmmhmmhm……. Aku baru ingat yah semakin lama kamu semakin ………
Rezki: semakin apa????/
Citra: semakin pintar maksudku.
Rezki: aku kirain kamu mau bilang aku semakin ganteng. Hehehehe………..
Citra: ih…. Jangan merasa dulu donk ikki……!heheheheheh……
Rezki: iya princess gwe nggak merasa kok. Cuman sekarang gwe lagi belajar giat ajah agar gwe bisa sekelas ama loe.
Citra: iya ikki kita kan sahabat lama dari kecil sampai sekarang!.
Rezki: iya princes….. tarik napas… hembuskan… heheheheheh……..
Citra: ih………. Jangan bercanda terus ikki……. Nanti nggak bias ketawa.. heheheheh
Rezki: iya princess aku nggak bercanda lagi. And sorry I’am have to go the class room see you after school, good bye…..
Citra: good bye…. Ikki.

Sesudah itu aku merasa kalauada suatu hubungan antara kita. Aku nggak tau hubungan itu apa dan kenapa bias terjadi. Dan kanapa ikki panggil aku princess?? Yah mudah-mudahan ikki suka ama aku.. AMIN…..
Tapi kok ada perasaan yang aku rasakan pada ikki saat aku tadi bertemu. Persis apa yang aku rasakan ama rangga dulu…… tapi, kok bisa yah????? Apakah ini yang dibilan cinta…. Kok rasanya manis banget…. Nanti juga pudar dengan sendirinya sama dengan perasaanku dangan rangga. Sorry rangga bkan gwe lagi yang ngejer loe karena gwe udah capeh ini saatnya loe  yang  kejar gwe bukan gwe. Good bye rangga loe masa lalu gwwe udah deh karna loe dah nyakitn hati gwe loe nggak tau rasanya klw hati gwe sakit butuh waktu untuk mnyembuhkannya. Dan  aku nggak yakin perasaan dengan kamu rangga. Please leave me rangga tinggalkan aku sendiri. Bye bye rangga
Tiba – tiba rangga mendatangi ku dia ingin hubunganku ama dia kembali maksudnya nembak aku. Dan apa yang terjadi saat aku mendengarnya bilang Citra you know I want to say Really really heart you cit.
Rangga: hy cit boleh nggak kita bicara empat mata hanya loe ama gwe. Boleh??
Citra: boleh,dimana?
Rangga: disini aja keburu nggak ada orang.
Citra: kamu mau bilang apa?
Rangga: gwe mau bilang I heart you cit. Kemrin gwe diputusin ama pacar gwe. Loe bener cit klw hubungan gwe ama dia ngga bertahan lama seharusnya dari dulu gwe pilih loe bukan dia. Loe mau nggak jadi pacar gwe?
Citra: sorry rangga gwe bukan pintu yang bisa loe buka am aloe tutup. And gwe ingat dimana saat itu gwe nembak loe loe bilang gwe bukan tipe loe. Nah, sat itu hati gwe sakit banget rasanya  butuh waktu lama untuk mengobatinya rangganah, kenapa sekrang loe minta ama gwe klw loe  suka ama gwe?
Rangga: iya gwe salah tapi, please terima gwe cit?
Citra: nggak bias udah terlambat. And cinta nggak perlu saling memiliki. Ok! Cari cwewk yang lebih cantik dri gwe. Jangan gwe ok! Masih banyak ko yang suka ama loe. Please leave me.

Memang sich….. gwe niggalin cinta impian gwe emang bener yan dibilang Mario maurer klw cinta nggak harus memiliiki. And saat itu aku udah mulai ngelupain rangga. Dan target berikutnya. Ikki I’am coming to you. Astaga gwe lupa kan gwe udah janji ama melda klw gwe akn nembak Reza buat dia. Klw mau ketemu ama reza siang bolong gini biasanya dia ada dikelas. Nach, akhirnya ketemu dia dkelas hanya dia ama aku aja nach saatnya beraksi

Citra: reza ada temen gwe yang suka ama loe namanya  melda.
Reza: owght…..
Cindy: sebenernya melda udah lama suka ama loe. Dia nggak berani ngungkapin perasaannya am aloe and dia selalu bilang ama gwe klw loe tuch, perfect boy please tembak dia yach. Reza gwe mohon dia udah lama suka ama lloe . please…………………….

Tiba – tiba reza berlari keluar pintu kelas dan ternyata dia tuch pergi kekelasnya melda oh my gosh…….. gwe nggak tau mau ngapain klw semua itu udah terjadi ……. Dan tiba tiba hanya mereka berdua di kelasnya melda dan gwe hanya mengintip lewat jendela……… dan……

Reza: mel, loe tau nggak selama ini gwe memendam banyak rasa am aloe, and gwe mau blang really realyy heart you melda
 Melda: iya sama gwe juga sebenarnya lama suka am aloe gwe ma kok  jadi you’re girlfriend.
Reza: really?
Melda: yes  really really heart you reza.
Reza: me to!!!!!!!!!!!!
There a moment’s when I don’t know if its real. Disitu rencana gwe ber hasil dan sekarang waktunya plang eh……… aku punya janji ama ikki klw nanti ikki jemput aku klw ikki dh pulang sekolah heheheheh…….. romantic moment……


Rezki:princess,sini ayo pulang bareng aku.
Citra: iya, antar gwe ke toko buku dulu. Aku mau beli buku buat tugas nanti di kelas. Please antar gwe ke toko buku.???????
Rezki: iya princess, cepat naik…. Nanti keburu macet.. jalanya. Hehehehhheheh……….
Citra: iya ikki…….. hehehehheheh……….

Saat aku ada di depan toko buku tiba tiba ikki memegang tangan aku erat erat ih………… kaya prince and princess romantic banget.

Citra: bu, buku bahasa inggrisnya yang kelas tujuh ada??????
Ibu : iya, ada dek, mau beli berapa?
Citra: cuman satu bu.
Ibu: totalnya Rp. 58.000,00 dek,
Citra: tunggu sebentar yach bu. Astaga dompet gwe hilang gi mana nich??
Rezki: ini bu, uangnya.
Ibu: terima kasih yach dek,

Saat ikki memberikan uangnya ama ibu. Aku langsung kaget karna itu hanya terjadi begitu cepat dan….. ikki langsung cepat ngantarin aku pulang. Saat di rumah …. Ternyata.. aku dapat sms ama ikki katany “ this day is beatifull day” oh…….. aku langsung balas “ ih.. ikki mulai ngegombal lagi yach.. eheheheheheh……” ikki langsung bilang….. “ princesss  boleh nggak aku jadi pacar kamu?” saat aku mau ngebales lama banget mikirin itu sampai sampai ikki bilang lewet sms lagi” please” udah aku bilang aja “ iya boleh kok”  dia langsung bales smsku katanya” makasih yach” aku balesaja” iya sama2”

Akhirnya aku pacaran ama ikki hm………… rasanya aku kaya terbang ama ikki dengan sayap  putih….. aku nggak bisa ngembayangin  bagamaimana rasanya yah……………. Dibilang manis…. Yach….. manis. Mau dibilang pahit… yahc…… dikit…………. Yang penting hari ini dan selamanya aku akan selalu sayang dan cinta ama kamu ikki….. sebenarnya kami udah lama mengenal satu sama lain…. Bahkan kami udah kenalin sesama orang tua masing masing. Dan hari ini dari detik ini sampai sekarang cintaku hanya buat kamu ikki.

“Aku mencintaimu………
            Karena………
Segenap alam semesta
Bersatu.
Membantuku……………….
Menemukanmu”

Sang alkemis,
Paulo Coelho, 135

           cinta tak harus memiliki”

1 komentar:

  1. ceritanya semua bagus" ya....
    Buka blog aku juga ya...
    Di " sarahgamesar.blogspot.com "

    thanks....^^

    BalasHapus