Jumat, 15 Februari 2013

FACT COUPLE HUNHAN



CheKAIDOt …..

1. Sehun dan Luhan terlihat sangat mirip,bahkan banyak yang bilang kalau mereka seperti adik-kakak. Dan Sehun sangat senang jika ada yang bilang dia dan Luhan mirip >,<.
2. Pas di Disneyland,hairstyle Luhan yang Apple Hair itu adalah maha karya dari Sehun -?-. Awalnya Luhan bilang kalau itu jelek,tapi dia tidak merubah sedikitpun hasil karya itu.
3. Masih di Disneyland,Luhan itu takut naik wahana,makanya dia sempet ngomelin Sehun sampai-sampai Sehun jadi lengket ke Tao. Padahal tujuan Luhan ngomelin itu supaya Sehun mau nemenin dia yang takut naik wahana .____.
4. Cara Luhan megang tangannya Sehun itu cukup aneh. Terkadang dia lebih suka memegang pergelangan tangan Sehun atau tangan Sehun yang sedang mengepal. -salting kali ya-
5. Terkadang Luhan merasa risih karena pautan umur mereka -Hunhan- itu 4 tahun,tetapi mereka terlihat seperti seumuran. Tetapi dia suka disebut Baby Face -_-
6. Sehun itu protective banget ke Luhan,bahkan dia pernah nolongin Luhan dengan cara megang tangannya pas di Airport LA karena Luhan begitu terdesak -good boy-
7. SM,Cordi Noona dan beberapa member Exo,atau mungkin semuanya merupakan Hunhan Shipper.
8. Ketika Exo-K & M berkumpul,maka jangan kaget kalau Hunhan akan terus berdekatan
9. Ketika Fans bertanya pada Sehun siapa saja member yang pernah ia cium,salah satu jawaban Sehun yaitu : Luhan. Selain Baekhyun,Chanyeol,Suho dan D.O
10. Jika Sehun di Korea sedang makan enak,dia akan selalu teringat pada Luhan yang nun jauh di Cina sana -?- apakah Luhan makan dengan teratur dan enak? -so sweet-
11. Luhan itu termasuk ceroboh,jika bersama Sehun biasanya dia akan jatuh. Maka jika di airport Sehun selalu menjaga Luhan agar ia tak jatuh.
12. Dan kejadian di Music Bank ketika Sehun tidak menjaga Luhan adalah Luhan terjatuh dan hampir mencium pintu -?- dan Sehun hanya terkikik melihatnya.
13. Jika ada member lain yang dekat dengan Luhan dan dia tidak,apalagi hingga berinteraksi dengan Luhan maka Sehun akan menunjukkan ekspresiketidak sukaannya secara gamblang.
15. Sebaliknya,Luhan tidak pernah menunjukkan ekspresi cemburunya,namun terkadang ada yang aneh pada senyumannya atau tatapannya jika Sehun terlalu dekat dengan member lain.
16. Luhan itu tidak suka berada jauh-jauh dari Sehun. Ia akan menghampiri Sehun dan mencoba mendapatkan perhatiannya.
17. Jika Sehun tak menyadari keberadaan Luhan,maka Luhan akan sangat sedih  dan berusaha mendapatkan perhatian Sehun sampai Sehun melihat ke arahnya.
18. Sehun itu banyak bicara,biasanya member lain akan malas mendengar celotehan Sehun,namun Luhan akan mendengarkannya dengan sabar walaupun ia tak menangkap sepenuhnya apa yang Sehun bicarakan.
19. Baekhyun pernah membuat Sehun menangis hanya karena Baekhyun terus mengatakan, ” Aku dan Luhan mirip.”
20. Baekyeol gak pernah berani lagi ngerjain Luhan,karena itu sama artinya dengan membuat Sehun mogok latihan.
21. Luhan ini tipikal orang yang kalem kalau dikerjain Baekyeol. Beda sama Sehun yang akan langsung ngambek dan ngadu ke Luhan.
22. Sehun sempat bilang kalau Luhan tak punya kekasih. Lalu Luhan menjawab, ” Kalau begitu,kau saja yang jadi kekasihku.” -oh my feels-
23. Member lain akan terbiasa “dikacangin” Sehun kalau dia udah sama Luhan
24. Ketika trainee,Sehun mengajak Kai untuk membeli bubble tea,namun Kai sibuk dengan latihan tambahan. Lalu mengajak Chanyeol,tapi Chanyeol lebih sering hang out dengan Kris. Hingga akhirnya mengajak Luhan,dan mereka masih bersama hingga sekarang.
25. Chanyeol merupakan member yang mendukung Hunhan,dia menyebut Hunhan = SeLu
26. Sehun punya impian untuk bernyanyi bersama Luhan,sayangnya ia lebih sering menari bersama Kai
27. Sehun selalu berharap bahwa ia akan bisa Bahasa Mandarin dengan fluent agar ia bisa berkomunikasi lebih banyak dengan Luhan
28. Wajah Sehun akan terlihat lebih ekspresif dan adorable ketika Luhan ada di sampingnya
29. (Disneyland) Ketika D.O menyentuh Sehun,Luhan yang melihatnya langsung menyeret Sehun menjauh dari D.O seakan-akan D.O adalah stranger
30. Ketika Tao’s Birthday Party,Sehun memeluk Luhan dan berbisik -?- “Hyung,Saranghae.”
31. Luhan itu orangnya easy come,easy go -?-. Jadi kalau Hunhan lagi diem-dieman Luhan akan biasa saja,atau Bahasa Sundanya itu ‘lempeng’ -_-” karena ia sama sekali tak merasa bersalah -poor sehun-
32. Jika Hunhan sedang ‘berantem’ maka Sehun akan menghampiri Luhan dan bilang, ” Tadi aku marah.” Lalu Luhan akan meminta maaf.
33. Luhan akan menuruti apa kemauan Sehun,mengantarnya berjalan-jalan di malam hari,mengikuti gerakannya atau apapun.
34. Mereka berdua buka-bukaan -?- bilang kalau mereka itu serasi dan ditakdirkan untuk bersama -Aamiin-
35. Sehun sering bilang kalau dia kangen Luhan
36. Jika ada masalah di Exo-M,tak akan ada seorangpun memberi tahu Sehun dan mereka menunggu Luhan memberi tahunya karena Sehun akan langsung berubah murung.
37. Kalau Luhan salah ngomong dalam Bahasa Korea,maka Sehun akan langsung mengoreksinya.
38. Jika Sehun berjalan terlalu cepat,maka Luhan akan menarik baju Sehun agar Sehun menunggunya.
39. Sebaliknya,jika Sehun berjalan di belakang Luhan maka ia akan terus menolehkan kepalanya ke belakang dan berjalan lebih lambat agar Sehun bisa berjalan beriringan dengannya.
40. Di W Magazine,Hunhan selalu terlihat bersama. Bahkan ada moment Luhan memangku Sehun.
41. Waktu Luhan terkena flu berat dan iritasi mata,maka Sehun langsung meminta ponsel pada Manager,padahal itu masih saat latihan.
42. Persahabatan Hunhan itu persahabatan yang murni dan cukup langka. Berbeda budaya,bahasa dan negara tak menjadi masalah bagi mereka
43. Sehun iri pada Baekyeol couple,karena mereka selalu bersama. Berbeda dengan dirinya yang terpisah dengan Luhan.
44. Jika Luhan sudah dekat dengan Kai,maka Sehun akan memilih untuk bergabung dengan double rapper atau Krisyeol.
45. Hunhan dan Baekyeol itu sebenarnya saingan,jika Sehun menyebut ” Hunhan Couple Forever!” maka Baekyeol akan menyahut, ” Oh.”
46. Luhan bilang Hunhan itu real. Sedangkan Sehun bilang “walaupun kami terpisah,Hunhan couple forever!”
47. Salah satu topi milik Sehun merupakan pemberian Luhan dari Cina.
48. Hunhan sering bertukar baju.
49. Luhan jarang menggunakan make up tebal karena Sehun selalu bilang, ” Kau sudah tampan.”
50. (Disneyland) Hunhan rebutan kaca,tapi akhirnya Luhan ngalah dan memilih ngaca di kaca mobil.

Okeeeee dari 50 fakta diatas,ada beberapa yang hasil pengamatan saya sendiri hehe. Share ulang? Tentu boleh,asal cantumin Exocouples aja yaa ^^.

Source : tumblr,exofact,all about hunhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar